Sabtu, 19 Agustus 2017

PROFESSIONAL, Call 0812-7336-1787 Pabrik BioSepticTank Fiberglass Serat Kaca

PROFESSIONAL, Call 0812-7336-1787 Pabrik BioSepticTank Fiberglass Serat Kaca – IPAL / STP Limbah Domestik, Komunal, Medis & Industri

       

































Klik https://wa.me/6281273361787 Produsen Septic Tank Bio, Pabrik Bio Septic Tank, Perusahaan Bio Septic Tank, Distributor Septic Tank Fiberglass, Pembuat Septictank Fiberglass, Agen Septic Tank Bio, Supplier Septic Tank Bio, Kontraktor Bio Septic Tank, Proyek Pengadaan Bio Septic Tank, Pemborong Bio Septic Tank, Pembuatan Bio Septic Tank, Agen Penjualan Bio Septic Tank, Merek Bio Septic Tank Terbaik, SepticTank BioFilter, Septik Tank Bio Modern Anti Penuh, Jual Bio Septic Tank, Jual Septic Tank Bio, Harga Septic Tank Bio, Harga Septic Tank Murah, Harga Septic Tank Bio, Bio Septic Tank Original, Bio Septic Tank Anaerobic dan Aerobic, Bio Septic Tank Serat Kaca, Tahan lama dan Bergaransi Panjang, Cocok untuk rumah tangga - perumahan, IPAL Komunal, IPAL Medis, IPAL Industri, IPAL Limbah B3, spesialis IPAL / STP Klinik, harga bio septic tank 500 liter, Puskesmas, Rumah Sakit maupun HOTEL. Jasa kontraktor bio septic tank fiberglass yang handal dan profesional

.               

Instalasi IPAL (Instalasi Pengolahan Air Limbah), WTP (Water Treatment Plant), STP (Sewage Treatment Plant), WWTP (Waste Water Treatment Plant), Sewage, Waste & Water Treatment Terbaik untuk Pengelolaan Air Limbah & Pengolahan Air Bersih Industri, pembangunan pembuatan IPAL, STP, WWTP, untuk Rumah Sakit, Puskesmas, Klinik, Rumah Potong Hewan, Pabrik/Industri, Hotel, Mall, Perumahan, Perkantoran, dan Komunal,

.

Solusi terbaik sistem pengolahan limbah domestik yang praktis, cepat, hemat dan sesuai baku mutu hasil pengolahan limbah cair.

.

Hasil Buangan Memenuhi Standar KEMENLH, Lulus AMDAL, Hemat Biaya Perawatan, Harga Murah. Pabrik Segala Jenis IPAL, BERSERTIFIKAT LENGKAP, Kualitas Tinggi, Teruji Ramah Lingkungan. Ready Stok, Bisa Custom. Bergaransi Lolos Uji Lab.

.

MELAYANI PEMESANAN DAN PEMASANGAN DI SELURUH WILAYAH INDONESIA               

(Langsung OWNER)

https://wa.me/6281273361787

.

 

Bio Septick  Tank adalah Septictank Fiberglass yang praktis dan ramah lingkungan, yang berbeda dengan septictank konvensional. di desain cocok untuk perumahan di Indonesia di lengkapi dengan media cel bakteri pengurai dan system disinfektan (pembunuh kuman) sehingga buangannya tidak menyebabkan pencemaran lingkungan.

Keunggulan Bio - septictank : praktis dan hemat, pemasangan mudah, langsung bisa di pakai, tidak mencemari lingkungan, tidak perlu kuras, tahan lama puluhan tahun, tahan korosi, bisa di lahan sempit, buangan bisa di selokan/tanah, nyaris zero perawatan, tidak membuat bau, air sumur terjaga, bisa di pindah-pindah, tersedia berbagai ukuran.

COCOK SEKALI untuk perumahan, mall, apartemen, RS, sekolah/kampus, pabrik/perkantoran, kost dll dijamin PENUH - BIO-SEPTICTANK adalah SOLUSINYA

.

Keistimewaan & Kelebihan Penggunaan Bioseptictank yang perlu Anda tahu:

• Bisa ditempatkan berdekatan dengan sumur.

• Mampu mengolah tinja jadi cair sehingga septic tank tidak akan penuh.

• Tidak membutuhkan tempat yang luas karena tanpa sumur resapan.

• Anti bocor sehingga tidak mencemari lingkungan.

• Pemasangan mudah dan cepat.

• Memiliki kompartemen dengan dua jenis media kontak sehingga prosesnya lebih efektif & sempurna.

• Tidak membutuhkan perawatan khusus.

• Dilengkapi dengan sistem disinfektan sebagai proses pembasmi bakteri/kuman berbahaya dari cairan yang keluar dari outlet.

• Terbuat dari bahan-bahan yang tahan terhadap korosi.

• Garansi 5 tahun.

.

.

MELAYANI PEMESANAN DAN PEMASANGAN DI SELURUH WILAYAH INDONESIA

(Langsung OWNER)

https://wa.me/6281273361787

.

 

.

Material Fiberglass (Serat Kaca) adalah salah satu jenis bahan fiber komposit yang memiliki keunggulan yaitu kuat namun tetap ringan. Walaupun tidak sekaku dan seringan bahan carbon fiber, fiberglass lebih ulet dan relatif lebih murah di pasaran. Fiberglass biasa digunakan untuk bahan pembuatan pesawat terbang, perahu, bodi atau interior mobil, perlengkapan kamar mandi, kolam renang, septic tank, tangki air, atap, perpipaan, dinding isolator, papan selancar, tong sampah dan lain-lain.

.

Material komposit itu sendiri adalah material yang terdiri dari dua komponen yaitu penguat (reinforcement) berupa serat dan pengikat (matrix) berupa plastik, sehingga menghasilkan kombinasi sifat yang kaku, kuat dan ringan.

.

Pada komposit fiberglass, komponen penguat tersebut adalah serat kaca. Kaca yang kita kenal sehari-hari memiliki sifat yang mudah retak dan pecah, hal tersebut diakibatikan karena kekerasan permukaan kaca yang terlalu tinggi, sehingga memudahkan proses perambatan retak pada permukaan kaca walaupun dengan sedikit saja cacat atau beban. Untuk menghindari retak awal atau cacat pada permukaan kaca tersebut, kaca dibuat benang yang sangat tipis dengan diameter sekitar 5-25 mikrometer. Diameter yang sangat kecil tersebut membuat serat kaca yang sangat kuat ini tidak diberikan kesempatan untuk mendapatkan cacat permukaan yang menjadi awal perambatan retak. Serat-serat kaca yang kecil ini dipintal untuk kemudian disusun menjadi bentuk jahitan (woven), bulu-bulu yang disatukan membentuk lembaran (chopped strand mat), potongan-potongan kecil (chopped strand) ataupun benang panjang yang kontinyu (continuos roving). Fiberglass sering juga dikenal dengan nama Glass-reinforced plastic (GRP) atau glass-fiber reinforced plastic (GFRP) karena terdiri dari komponen glass-fiber dan dikuatkan dengan plastik (resin).

.

Namun, diameter yang sangat kecil tersebut membuat serat kaca mudah untuk tertekuk (buckling). Bayangkan sebuah tongkat yang sangat panjang dengan diameter yang sangat kecil, jika kita tekan kedua bagian ujungnya kearah dalam pasti tongkat tersebut akan bengkok. Hal ini dikenal dengan istilah buckling. Untuk menghindari hal tersebut, fabrik atau mat fiberglass ini “diikat” dengan bahan semacam lem yang jika dicampur dengan katalis (pemercepat proses reaksi kimia) akan kering dan menjadi bahan yang keras dan getas yang disebut dengan istilah resin. Kombinasi kekerasan dari resin kering dan kekuatan dari serat fiberglass inilah yang membuat bahan paduan komposit fiberglass menjadi kuat, keras dan ulet. Selain mencegah buckling, resin juga berfungsi untuk meratakan tegangan antara serat satu dengan serat lainya, sehingga komposit dapat menahan beban yang berat. Ibaratkan mematahkan satu batang lidi akan jauh lebih mudah daripada mematahkan ratusan batang lidi secara bersama-sama.

.

Proses pembuatan komponen berbahan fiberglass pun bermacam-macam. Berikut rankuman dari masing-masing proses tersebut:

.

1. Filament winding

Proses ini biasa dilakukan untuk membuat produk-produk berbentuk silinder dangan arah serat tertentu. Proses filament winding dilakukan dengan memutar cetakan bersamaan dengan menarik serat fiber yang sudah dibasahi dengan resin membentuk pola tertentu. Fiberglass yang digunakan pada proses ini adalah jenis continuos roving.

.

2. Hand Lay-up

Hand Lay-up merupakan proses fabrikasi fiberglass yang paling sederhana dan paling banyak digunakan untuk kalangan industri menengah kebawah. Proses ini dilakukan dengan cara meratakan fiberglass dengan jenis woven roving atau choped strand mat yang dibasahi dengan resin cair ke dalam cetakan secara manual menggunakan tangan.

.

3. Spray lay-up

Proses fabrikasi yang banyak dipakai di industri kapal dan perahu adalah spray up. Resin dan fiberglass dalam bentuk chopped strand dicampur dan disemprotkan ke cetakan kemudian diratakan dengan tanggan yang pada umumnya menggunakan alat bantu berupa roller. Sebelum menjadi choped strand, fiberglass sebelumnya berbentuk continuos roving yang dipotong oleh alat sprayer. Proses ini dapat dilakukan untuk bentuk-bentuk yang kompleks dengan banyak lengkungan, yang sulit dilakukan pada proses hand lay-up biasa karena fiberglass jenis woven roving dan choped strand mat memiliki keterbatasan untuk cetakan dengan kurva-kurva yang kompleks.

.

Untuk mendesain part-part atau struktur yang terbuat dari material komposit, salah satu cara untuk menganalisisnya secara lebih detail namun komprehensif adalah menggunakan metode komputasi yaitu Finite Element Method (FEM); Karena selain kompleksitas dari struktur yang ada, sifat dari material komposit yang anisotropic (berbeda ke berbagai arah) membuatnya sangat kompleks untuk dianalisis secara analitis.

.

.

BERIKUT INI PERUSAHAAN & INSTANSI YANG PERNAH DAN MASIH BEKERJASAMA MENGGUNAKAN PRODUK KAMI, DIANTARAYA:

ASRAMA HAJI, BANJARMASIN

BALAIKOTA, MALANG

CV. INDAH JAYA, TUBAN

CV. ANUGRAH MARGA SENTOSA, BOJONEGORO

ELYON CHRISTIAN SCHOOL, SURABAYA

HOTEL ZONA VIEW DUMAI, RIAU

HOTEL ZENITH PREMIER, BAU BAU

KAMPUS UIN ANTASARI, BANJARMASIN

KAMPUS UPN VETERAN, JOGJAKARTA

LAPAS WANITA WONOSARI GUNUNG KIDUL, JOGJAKARTA NASI BEBEK H. SELAMET, SIDOARJO PENGADILAN AGAMA, LASASUA SULAWESI

PERUMAHAN ROYAL PANDAAN, PASURUAN

PERUMAHAN SINGHASARI PARK, KAB, MALANG

PERUMAHAN SWAN PARK, GRESIK

PMI, BOJONEGORO

PROYEK REST AREA, SOLO - SEMARANG

PT. BUANA PLASTIK, SURABAYA

PT. BIU PERSADA UTAMA, JAKARTA

PT. CHAROEN PHOKPAND INDONESIA

PT. DELTOMED (ANTANGIN) WONOGIRI, JAWA TENGAH

PT. DJABESMEN TUNAS UTAMA, MOJOKERTO

PT. EKOSJAYA, SIDOARJO

PT. SOLUSINDO TIRTATEK, SUKOHARJO

PT. UNITED INDO SURABAYA

PT. WAHANA WIRAWAN, MALANG

PT. LAPI ITB, BANDUNG

PT. WIJAYA UTAMA TEKNINDO, JAKARTA

PT KAN ISOTANK MANDIRI, SURABAYA

PT. RIZKI KEMBAR BANGUN PROPERTI, JAKARTA

PT. SEMEN TONASA, PANGKEP SULAWESI

PT. SUN STAR MOTOR DEALER MITSUBISHI, BLITAR

PT. SUN STAR MOTOR DEALER MITSUBISHI, KEDIRI

PT. SUN STAR MOTOR DEALER MITSUBISHI, NGAGEL SURABAYA

PT. SUN STAR MOTOR DEALER MITSUBISHI, A. YANI SURABAYA

PT. SUN STAR MOTOR DEALER MITSUBISHI, KENJERAN SURABAYA

PT. SUN STAR MOTOR DEALER MITSUBISHI, JUANDA SIDOARJO

PT. SUN STAR MOTOR DEALER MITSUBISHI, MALANG KOTA

PT. SUN STAR MOTOR DEALER MITSUBISHI, SINGOSARI MALANG

PT. SUN STAR MOTOR DEALER MITSUBISHI, PROBOLINGGO

PT. SUN STAR MOTOR DEALER MITSUBISHI, LUMAJANG

PT. SURVEYOR INDONESIA BANJARBARU, KALIMANTAN

PT. TRINAKA ESTU MANUNGGAL, MALANG

PT. TONASA, AMBON

PT. TRAKINDO, BALIKPAPAN

PUSKESMAS IBUH PAYAHKUMBUH, SUMATRA BARAT

PUSKESMAS KARI KUANTAN, RIAU

PUSKESMAS LAMPASI, PAYAHUMBUH

PUSKESMAS DOSAY SENTANI, JAYAPURA

PUSKESMAS GENYEM SENTANI, JAYAPURA

PUSKESMAS HARAPAN SENTANI, JAYAPURA

PUSKESMAS KEMIRI SENTANI, JAYAPURA

PUSKESMAS NIMBOKRANG SENTANI, JAYAPURA

PUSKESMAS PANJI, SITUBONDO

PUSKESMAS SUMBER WARAS, TAJINAN MALANG

PVC PMJ, GRESIK

RS. MUHAMMADIYAH, LAMONGAN

RSI AISYIYAH, MALANG

RUMAH MAKAN SEAFOOD, SURABAYA

RUMAH MAKAN AYAM TULANG LUNAK MBOK SURIP BLIMBING MALANG

RUMAH MAKAN AYAM TULANG LUNAK MBOK SURIP SUKUN MALANG

RUMAH MAKAN AYAM TULANG LUNAK MBOK SURIP KLOJEN MALANG

SMKN 2 SINGOSARI, MALANG

STADION 17 MEI, BANJARMASIN

UNIV IAIN, BANJARMASIN

UNIV UI, JAKARTA

UPPKB KINTAB, KALIMANTAN

.

.

Untuk informasi – konsultasi & pemesanan

(Langsung OWNER)

https://wa.me/6281273361787

.

.

.

Kami memproduksi SEWAGE TREATMENT PLANT ( STP) atau INSTALASI PENGOLAHAN AIR LIMBAH ( IPAL) untuk mengolah limbah domestik menjadi ramah lingkungan dan layak buang dengan sistem yang sederhana, tidak membutuhkan lahan yang luas dan sudah sesuai dengan standart lingkungan hidup. Visi kami adalah menjaga kebersihan lingkungan untuk menjaga & meningkatkan kesehatan masyarakat.

.

Kami juga MELAYANI PEMESANAN ANEKA KEBUTUHAN / PRODUK FIBERGLASS, diantaranya:

.

1. STP-IPAL MEDIS / KLINIS

2. STP-IPAL INDUSTRI

3. STP-IPAL Limbah B3

4. STP - DOMESTIK

5. SEPTICTANK BIO (untuk Rumahan, Industri, Rumah Makan, Klinik, dsb)

6. BIO SEPTICTANK Series Anaerob - Aerob

7. PANELTANK – Tangki Panel

8. WATER TANK

9. GREASE TRAP

10. TOILET PORTABEL

11. TEMPAT SAMPAH

12. KOLAM IKAN

13. MESIN RO

14. WATERPARK

15. PLAYGROUND

.

Pemesanan dan Konsultasi via WA – WhatsApp

https://wa.me/6281273361787

.

Mr Momon (Langsung OWNER)

Hp/WA 0812-7336-1787

Hp/WA 0856-6559-633

.                                                                                                                                             

https://www.facebook.com/pabrikbioseptictankindonesia/

.

CvBSA

Singhasari Park

Petung Wulung Toyomarto Singosari-Malang - Jatim

Jawa Timur

Indonesia

Email : orderbioseptictank@gmail.com

.

.

MELAYANI PEMESANAN DAN PEMASANGAN DI SELURUH PROVINSI DI INDONESIA

Direct Order (Langsung OWNER)         

https://wa.me/6281273361787

.

Saat ini, provinsi di Indonesia terdiri dari 34 provinsi. Berikut adalah daftar dan sedikit rincian dari provinsi-provinsi di Indonesia.

.

DAFTAR 34 PROVINSI

BESERTA IBUKOTA DI INDONESIA

A. Provinsi di Pulau Sumatra

1. Nanggroe Aceh Darussalam : Banda Aceh

2. Sumatera Utara : Medan

3. Sumatera Selatan : Palembang

4. Sumatera Barat : Padang

5. Bengkulu : Bengkulu

6. Riau : Pekanbaru

7. Kepulauan Riau : Tanjung Pinang

8. Jambi : Jambi

9. Lampung : Bandar Lampung

10.Bangka Belitung : Pangkal Pinang

.

B. Provinsi di Pulau Kalimantan

1. Kalimantan Barat : Pontianak

2. Kalimantan Timur : Samarinda

3. Kalimantan Selatan : Banjarmasin

4. Kalimantan Tengah : Palangkaraya

5. Kalimantan Utara : Tanjung Selor (Belum pernah melaksankan MoU)

.

C. Provinsi di Pulau Jawa

1. Banten : Serang

2. DKI Jakarta : Jakarta

3. Jawa Barat : Bandung

4. Jawa Tengah : Semarang

5. DI Yogyakarta : Yogyakarta

6. Jawa timur : Surabaya

.

D. Provinsi di Pulau Nusa Tenggara & Bali

1. Bali : Denpasar

2. Nusa Tenggara Timur : Kupang

3. Nusa Tenggara Barat : Mataram

.

E. Provinsi di Pulau Sulawesi

1. Gorontalo : Gorontalo

2. Sulawesi Barat : Mamuju

3. Sulawesi Tengah : Palu

4. Sulawesi Utara : Manado

5. Sulawesi Tenggara : Kendari

6. Sulawesi Selatan : Makassar

.

F. Provinsi di Pulau Maluku dan Papua

1. Maluku Utara : Ternate

2. Maluku : Ambon

3. Papua Barat : Manokwari

4. Papua ( Daerah Khusus ) : Jayapura

*) Provinsi Terbaru Prov. Teluk Cendrawasih (Seruai)

*) Provinsi Papua Barat (Sorong)

.

.

MELAYANI PEMESANAN DAN PEMASANGAN DI SELURUH WILAYAH INDONESIA

(Langsung OWNER)

https://wa.me/6281273361787

.

 

Harga septic tank fiber, Cara kerja Bio septic tank, cara kerja bio septic tank, Bio Septic tank yang bagus, harga bio septic tank, harga bio septic tank 1 m3, harga bio septic tank 2m3, harga bio septic tank 500liter, harga bio septic tank 1000 liter, Fabrikasi Bio Septic Tank, Pemasok bio septic tank, penyuplai bio septic tank, penyalur bio septic tank, penyedia bio septic tank, pengadaan bio septic tank, pembuat bio septic tank, menjual bio septic tank, penjualan bio septic tank, pusat bio septic tank, Kantor Cabang Bio Septic Tank, Perwakilan Bio Septic Tank, Industri Septic Tank Biofilter, Penghasil Septic Tank Biogas, Penghasil Septic Tank Biopro, Septic Tank, Jual Bio Septic Tank Terbaik, Jual Bio Septic Tank, Jual Septic Tank Untuk Hotel, Jual Ipal Rumah Sakit Umum, Septic Tank Singkawang Kalimantan Barat, Bio Septic Tank Singkawang Kalimantan Barat, Jual Septic Tank Singkawang Kalimantan Barat, Septic Tank Bioseptic Singkawang Kalimantan Barat, Septic Tank Fibreglass Singkawang Kalimantan Barat, Jasa Pembuatan Septic Tank Singkawang Kalimantan Barat, Jual Bio Septic Tank Singkawang Kalimantan Barat, Septic Tank Bio Singkawang Kalimantan Barat, Biaya Pembuatan Septic Tank Singkawang Kalimantan Barat, Biopro Septic Tank Singkawang Kalimantan Barat, Membuat Septic Tank Bio, Membuat Bio Septic Tank, Membuat Bio Septic Tank Sendiri, Cara Kerja Septic Tank Bio, Cara Buat Septic Tank Bio, Cara Perawatan Bio Septic Tank, Cara Menghitung Kebutuhan Bio Septic Tank, Cara Merawat Bio Septic Tank, Cara Septic Tank Bio, Bio Septic Tank Construction, Bio Septic Tank Cikarang, Bio Septic Tank Di Bali, Bio Septic Tank Design, Bio Septic Tank Di Semarang, Bio Septic Tank Di Medan, Bio Septic Tank Di Malang, Biotank, Bioseptic, Produsen Septic Tank Bio, Sepiteng Modern, Septik Tank BioTechno, Septic Tank BioFilter, Pabrik IPAL Komunal, Jual Septic Tank Bio, Septic Tank Bio, Jual Ipal Biofilter, Pabrik Septic Tank, Produsen Septic Tank, Bio septic tank, jual septic tank murah, bio septic tank, bio septic tank harga, bio septic tank murah, bio tank, bioseptic, bioseptic tank, bioseven septic tank, bio septic tank harga, bio septic tank murah, bio tank, bioseptic, bioseptic tank, bioseven septic tank, biotank, biotank septic tank, fiberglass indonesia, gambar sepiteng, gambar septik tank, harga bio septic tank, harga biotank, harga ipal, harga portable toilet, harga sepiteng, harga septic tank, harga septic tank bio, harga septic tank bio murah, harga septic tank fiberglass, harga septic tank murah, harga septic tank ramah lingkungan, harga stp, ipal komunal, jual bio septic tank, jual septic tank, jual septic tank murah, jual septictank, jual toilet, septic tank bio, septic tank fiber, septic tank fiberglass, septic tank modern, septic tank murah, septic tank portable, septic tank ramah lingkungan, septictank, septictank dan resapan, septik tank komunal, sistem stp, Pusat septic tank, grosir septic tank, jual septic tank, septic tank murah, pengrajin resin bening, barat aceh, barat daya aceh, besar aceh, jaya, aceh, selatan aceh, singkil aceh, tamiang aceh, tengah aceh, tenggara aceh, timur aceh, utara aceh, bener meriah, bireuen, gayo lues, nagan raya, pidie, jaya pidie, simeulue, banda aceh, langsa, lhokseumawe, sabang, subulussalam, sumatera utara, asahan, batubara, dairi, deli serdang, humbang hasundutan, karo, labuhanbatu, selatan labuhanbatu, utara labuhanbatu, langkat, mandailing natal, nias, barat nias, selatan nias, utara nias, padang lawas, utara padang lawas, pakpak bharat, samosir, serdang bedagai, simalungun, selatan tapanuli, tengah tapanuli, utara tapanuli, toba samosir, binjai, gunungsitoli, medan, padangsidempuan, pematangsiantar, sibolga, tanjungbalai, tebing tinggi, selatan bengkulu, tengah bengkulu, utara bengkulu, kalimantan, balikpapan, samarinda, Bekasi,

.

#bioseptictank, #bioseptictanks, #jualbioseptictank, #pabrikbioseptictank, #distributorbioseptictank, #supplierbioseptictank, #bioseptictankramahlingkungan, #ipalfiberglass, #stpseptictank, #IPALseptictank, #sewagetreatmentplant, #jualbioseptictank2021, #biotankfiber, #SepticTankBioFiber, #BiogreenSepticTank, #septictankbio, #PabrikSeptictank, #ProdusenSeptictank, #DistributorSeptictank, #SupplierSeptictank, #STPfiberglass, #WWTPfiberglass, #septictankantibocor, #septictankaerob, #septictankantipenuh, #septictankgogreen, #CaraPasangSepticTankFiber, #PemasanganSepticTankBio, #CaraPemasanganSepticTankBio, #CaraMemasangSepticTankBio, #MetodePemasanganBioSepticTank, #BiogreenSepticTankCleaner, #SepticTankBiogas, #ObatBioSepticTank, #BioSepticTankHowItWorks, #SepticTankBiotank,

#septictank, #septictanks, #septictankproblems, #septictankmurah, #Engineering, #watertank, #ipal, #paneltank, #greasetrap, #tempatsampah, #playground, #kolamikan, #fiberglass,

#Morowali, #Konawe, #Ternate, #Tidore, #Tobea, #Sorong, #Lelilef, #Kawasi, #PulauObi, #Malili, #Halmahera, #Motoling, #Likupang, #BolaangMongondow, #Sekongkang, #Belang, #Gosowong, #Weda, #Malifut, #Kendari, #Haluoleo, #Wolo, #Sanggi, #Kotamobagu, #Pinolosian, #Batangtoru, #Sandai, #Tembagapura, #Sangkulirang, #Banjarmasin, #Bunati, #Marau, #Tanjungenim, #Melak, #Bontang, #Bayunglencir, #Lahat, #Bentayan, #Indrapura, #RantauKujang, #Manado, #Kertapati, #Bengkulu, #Tanjungredep, #Sengata, #Samu, #Salino, #Satui, #LoaJanan, #Senyiur, #Kaliorang, #Telukbayur, #Sungairaya, #KutaiKartanegara, #Samarinda, #Kintap, #Tobea, #Martapura, #Bacan, #Maluku, #Bone, #Gowa, #Lhokseumawe, #Jailolo, #Buton, #Banggai, #GowaTallo, #Bima, #Sumbawa, #Dompu, #Selimbau, #Mempawah, #TanjungPura, #Landak, #Tayan, #Paser, #Perlak, #MinangKabau, #Aceh, #SamuderaPasai, #Dharmasraya, #SekalaBrak, #TulangBawang, #Tamiang, #Padang, #Barus, #Aru, #Indragiri, #Pelalawan, #KotaPinang, #RiauLingga, #Palembang, #Siak, #Langkat, #Deli, #Serdang, #Asahan, #Jambi, #BungoSetangkai, #SungaiPagu, #Daya, #Pedir, #Siguntur,#Linge, #Lamuri, #Peureulak, #Jeumpa, #kolaka, #selayar, #Nabire,

.

.

.

.

Created & Supported by:

https://www.facebook.com/jasaiklangoogle24jam

.

https://www.facebook.com/pklmagangmultimedia/

.

http://momoncomputer.blogspot.com/

.

http://www.sedotmampet.com/

.

https://www.facebook.com/pabrikbioseptictankindonesia/

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar